首頁
1
最新消息
2
各類文宣
3
百氧水機-印尼文宣簡介4
Missing parameters [image]
★新發明★世界專利小型高氧飲水機........................★新發明★世界專利小型高氧飲水機 ..........................★新發明★世界專利小型高氧飲水機.............................★新發明★世界專利小型高氧飲水機 台灣之光-【喝的】有氧運動機-百氧水機

印尼

Dispenser Air Biyoung

Dispenser air mini yang mampu menghasilkan air beroksigen tinggi 100 ppm

"Oksigen" adalah sumber kehidupan, "air" adalah obat mujarab untuk segala penyakit. Air beroksigen tinggi dianggap sebagai air minum yang paling sehat dan mahal. Amerika dan Eropa memiliki beratus-ratus merek air beroksigen tinggi yang telah beredar di pasaran selama 30 tahun ke atas, setiap liter air dijual seharga 5 hingga 10 dolar, dan semua produk ini dijual dalam bentuk botol.

Semakin tinggi tingkat oksigen terlarut dalam air beroksigen tinggi, semakin tinggi kualitasnya. Air beroksigen tinggi biasanya dikemas dalam bentuk botol kaca atau botol plastik yang tebal, untuk menyimpan kadar oksigen terlarut dari 50 ppm hingga 100 ppm keatas.

Untuk membuat air beroksigen tinggi 100 ppm keatas, dibutuhkan alat sebesar minimal 2 meter , dengan berat 100 kg keatas, harga jual alat ini seharga 40.000-60.000 US dolar.

Dalam 10 tahun terakhir ini negara Jerman, Inggris, Perancis, Korea, Amerika dan Cina telah menciptakan dispenser mini air beroksigen, bentuk dispensernya kecil dan ringan seharga 3.000 hingga 5.000 US dolar, tetapi tingkat kadar oksigen terlarut hanya 20ppm.

Besar "Dispenser Air Biyoung" sama dengan dispenser air pada umumnya (40X40X60cm), berat kurang lebih 25kg, dapat menghasilkan air beroksigen tinggi dengan kadar oksigen 100 ppm keatas, biaya yang diperlukan untuk menghasilkan air beroksigen tinggi dibawah 1 cent US dolar per liternya.

"Dispenser Air Biyoung" merupakan penemuan terbaru dalam bidang produk bioteknologi, memiliki 6 hak paten di 22 negara. Inti prinsip dari dispenser kami adalah  "pertukaran arus balik" penguin, "pertukaran arus balik" adalah sistem pemulihan efisien biologis dalam lingkungan yang sangat dingin, dispenser kami menggunakan teknologi "Bionics", untuk menghasilkan dispenser beroksigen mini yang mampu menghasilkan air beroksigen tinggi 100 ppm.

Dispenser kami telah mendapatkan medali emas dalam International Exhibition of Invention Geneva, Invention and New Product Exposition Pittsburg, Paris International Invention Exhibition dan Taipei International Invention Show & Technomart.

Oksigen dan air adalah zat yang paling penting dalam kehidupan, menurut penelitian 90 persen penyakit manusia berhubungan dengan kekurangan oksigen atau kekurangan air, termasuk berbagai macam penyakit kronis.

Dispenser air beroksigen tingkat tinggi biasanya dapat ditemukan di hotel bintang lima, pesawat terbang jarak jauh, gym, dan lain-lain. Air beroksigen banyak disukai oleh, olahragawan, ibu hamil, pengusaha, pelajar, wanita (untuk menjaga kencantikan), penderita penyakit kanker dan penyakit kronis.

Di era masyarakat moderen yang makin memperhatikan kesehatan, "Dispenser Air Biyoung" memiliki daya jual yang semakin besar.